Posted on

Betapa sabar dan tegarnya mereka mengarungi kehidupan yang serba terbatas, sehari ketemu nasi sekali saja bagi mereka sudah cukup. Bagi keluarga Yatim yang penting hari ini ada beras yang bisa dimasak, mereka bisa dan terbiasa makan dengan kerupuk saja atau dengan lauk hanya ikan asin, atau yang paling gampang bagi mereka dengan mie instan juga sudah cukup.

Dengan segala keterbatasan, tapi mereka tetap memiliki semangat untuk hidup tegar dan sabar. Dan tetap memiliki semangat untuk berubah menjadi lebih baik.

Itulah gambaran kehidupan yang di alami anak Yatim baik yang masih dalam naungan kami ataupun yang hidup Panti Sosial, tidaklah sama dengan kehidupan para keluarga normal yang hidupnya berkecukupan.

Untuk itu mari kita melibatkan diri dengan beramal sholeh membantu dan meringankan beban kehidupan Anak Yatim golongan Dhuafa dalam Progam SEDEKAH KHUSUS YATIM, yang meliputi

Beras Untuk Yatim- Susu Yatim – Pakaian Sholat Yatim – Gizi dan Vitamin Untuk Yatim

Bagi sahabat dan hamba Allah yang ingin berpartisipasi dalam Program Sedekah Khusus Untuk Yatim dapat menyalurkan Infaq Sedekah Yatim melalui Yayasan Daarul Amal atau dapat menghubungi Daarul Amal via SMS/WhatsApp , datang langsung ke sekretariat Daarul Amal, atau Sedekah Yatim dapat disalurkan via Transfer Bank melalui Rekening Daarul Amal yang tertera.

Mari Salurkan Sedekah kita melalui Yayasan Daarul Amal demi untuk membantu kehidupan Anak Yatim dan mewujudkan harapan dan masa depan mereka