Posted on

Amal kebaikan yang pahalanya tiada terputus adalah berwakaf ( Sedekah jariah). Karena Dengan berwakaf maka barang yang diwakafkan akan tetap utuh. Di samping utuh, barang tersebut juga dimanfaatkan orang banyak. Dengan begitu, setiap orang yang menggunakan(membaca) Al Qur’an wakaf tersebut maka akan menghasilkan pahala kepada orang yang berwakaf.

Rasulullah SAW bersabda, ‘Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Al Qur’an ( HR. Bukhari)

 Berkenaan dengan Hadist di atas dengan ini kami membuka peluang Amal Jariah yang kekal hingga ke  akhirat, Yaitu  PROGRAM WAKAF AL QUR’AN UNTUK MASJID.

Program ini  diluncurkan karena kami merasa masih banyak Masjid ,Pondok Pesantren, Musholla  dan  Majelis Taklim baik  yang ada di kota maupun di pelosok desa di Indonesia mereka  Membutuhkan dan  ‘KEKURANGAN AL QUR’AN ‘.

Oleh  karena itu dengan adanya PROGRAM WAKAF ini setidaknya kita telah memudahkan  mereka umat islam dalam belajar Al Qur.an, dan tentunya dengan Berwakaf Al Qur’an kita akan tercatat sebagai hamba yang  ikut Jihad membantu agama Allah SWT .

Inshaallah apa yang kita WAKAFKAN akan  kekal disisiNya dan terus mengalirkan pahala hingga di Akhirat.

Program Wakaf Al Qur’an ini tidak terbatas jumlahnya,  kita boleh berwakaf sesuai kemampuan kita masing masing, Namun semakin banyak Al Qur’an yang kita Wakafkan, maka akan semakin banyak orang menggunakan Al Qur’an tersebut, sehingga akan semakin banyak pahala yang akan di raih oleh orang  yang berwakaf.

Dan Program Wakaf Al Qur’an ini  tidak terikat dengan waktu  dan tidak berakhir.

Bagi yang ingin WAKAF AL QUR’AN dapat menyalurkan Wakafnya melalui Rekening Yayasan Daarul Amal.

———

Rekening Sedekah Yatim

➡️ Bank MANDIRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 006.000.710.2183
AtasNama: Yayasan Darul Amal

➡️ Bank BNI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0262.937.443
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

➡️ Bank BRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0933.0100.8358.537
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

* * *
Info/Konfirmasi

Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

Jl. Pedati 1 No 12 RT 13/10
Bidaracina Jatinegara, Jakarta Timur

Telpon: 021-8502782

Whatsapp : 082111787669 / 081284846178

Email: yayasandaarulamal@gmail.com

Facebook : Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

Harga 1 Al Qur’an Wakaf –  Rp 50.000 rupiah,