RAIH PAHALA SURGA DENGAN IBADAH QURBAN

RAIH PAHALA SURGA DENGAN IBADAH QURBAN

GANJARAN BERQURBAN

Rasulullah SAW bersabda,.”Tidak ada hari yang lebih utama dan dicintai oleh Allah pada bulan ini(Idul Adha) selain menyembelih Qurban. Sesungguhnya hewan hewan Kurban tersebut pada hari kiamat kelak akan didatangkan oleh Allah lengkap dengan bulu bulunya,tanduk tanduknya dan kuku kukunya. Dan hewan Kurban yang disembelih itu akan menjadi saksi atasnya,  serta menjadi kendaraan baginya(penolong) ketika meniti jembatan yang terbentang dineraka(Shirathal Mustaqim) menuju surga. (HR. Bukhari) 

Berkurban dengan keikhlasan hati mendapatkan pahala jihad. Berkurban amal ibadah yang paling dicintai Allah dibulan ini(Idul Adha). Berkurban amal ibadah yang pasti diterima oleh Allah. Berkurban merupakan sarana ibadah untuk mendekatkan diri kita kepada Allah,dan untuk meraih pahala dan pengampunanNya. Dengan Berkurban,maka Allah memberikan keduanya kepada orang orang yang berkurban, mendapatkan pahala jihad dan juga pengampunan dosa.

Diriwayatkan ibnu Rifa’i  r.a, bahwa Nabi Daud alaihissalam pernah bertanya kepada Allah SWT tentang pahala Kurban yang diperoleh umatnya Nabi Muhammad Saw, lalu Allah SWT berfirman, “Bagi siapa yang berkurban Aku akan memberikan 10 pahala kebaikan dari setiap satu helai rambut kurbannya itu, Aku akan melebur 10 dosa kejelekannya,dan akan mengangkat derajat mereka sebanyak 10 derajat. Tahukah engkau wahai Daud bahwa qurban-qurbannya itu adalah kendaraan kendaraan bagi mereka dihari kiamat nanti,dan ibadah qurbannya itu pula yang menjadi penebus dosa kesalahan-kesalahan mereka.”

Rasulullaah SAW juga bersabda, “Perbesarlah Kurban kalian, sebab pada hari kiamat kelak hewan qurban itu akan menjadi kendaraan kendaraan dalam melewati jembatan neraka Shiraatal Mustaqiim menuju surga. Dan Barangsiapa berkurban dengan lapang dada,senang hati dan ikhlas hanya mengharap ridho’ Allah dan balasanNYA diakhirat, maka dia akan terhalang dari neraka berkat ibadah Qurbannya”. (HR. Ath Thabrani dan Ibnu Rifa’i)

Yuk, Amanahkan Qurban kita melalui Yayasan Daarul Amal.  Qurban untuk Yatim&Dhuafa, daging daging Kurban yang terkumpul seluruhnya dibagikan untuk Anak Yatim,kaum Dhuafa dan Janda Lansia.  Selain mendapat pahala ibadah Qurban, Kita juga mendapat pahala Sedekah karena telah memberi makan anak anak yatim dan kaum dhuafa dengan daging Qurban tersebut.

Mari, Daftarkan Qurban kita dari sekarang.  Kirimkan Nama Lengkap pekurban melalui Fb,inbox/WA

Pilihan/Daftar Harga Qurban 2017

1. Kurban Kambing Rp 2.900.000 rupiah/Perjiwa

2. Kurban Sapi (1/7) Rp 3.000.000 rupiah/Perorang

Bagi sahabat dan hamba Allah yang berniat ingin menunaikan ibadah Qurban dapat menghubungi No Yayasan yang tertera atau dapat menyalurkan Kurbannya melalui Rekening Yayasan Daarul Amal

Rekening Qurban:

Bank MANDIRI   NoRek: 006.000.710.2183  A/n: YAYASAN DARUL AMAL

Info Qurban/Konfirmasi,

WhatsApp: 082111787669 – 081284846178

FB/Fanpage Resmi kami

1. Yayasan Daarul Amal

2. Yayasan Darul Amal

3. Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

4. Yayasan Anak Yatim Daarul Amal

 




1
Assalamualaikum,
kami ingin menyalurkan ZIS, mohon infonya
Powered by