Keutamaan Infaq Sedekah

Keutamaan Infaq Sedekah

Allah Ta’ala berfirman, “Orang orang yang menginfaqkan hartanya dijalan Allah pada malam dan siang hari, baik secara sembunyi maupun terang terangan,mereka akan mendapat balasan disisi Tuhannya, tidak ada kekhawatiran terhadap diri mereka dan tidak usah mereka bersedih hati”. (QS Al Baqaraah 274)

Rasulullah SAW bersabda, “Tidaklah harta berkurang karena kamu menolong orang orang lemah diantara kamu dan tidaklah seseorang yang selalu memberi melainkan Allah Ta’ala akan menambah kemuliaan kepadanya.” (HR. Tirmidzi)

Yuk,manfaatkan hidup yang singkat ini sambil mengumpulkan amal amal kebaikan untuk Allah dan untuk sesamanya. Dengan memanfaatkan harta kita sebagai sarana untuk mendekatkan diri kita kepada Allah agar kita meraih rahmat dan ampunanNya baik didunia terlebih lagi di akhirat

Bersama Yayasan Daarul Amal, Mari abadikan amal kebaikan kita, Donasikan Infaq Zakat Sedekah Yatim guna membantu kehidupan Anak Yatim dan mewujudkan harapan harapan mereka. Salurkan Infaq Sedekah Anak Yatim melalui Yayasan Daarul Amal.

 




1
Assalamualaikum,
kami ingin menyalurkan ZIS, mohon infonya
Powered by