Santunan Anak Yatim 10 Muharram

Santunan Anak Yatim 10 Muharram
Assalamualaikum sahabat, Untuk menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1441 Hijriah serta Lebaran Anak Yatim 10 Muharram. Yuk, gabung bersama kami dalam acara Santunan Anak Yatim Dzikir Doa Bersama Anak Yatim. Yang InsyaAllah acara akan diselenggarakan pada Hari Minggu 8 September 2019/ bertepatan 9-10 Muharram 1441 H.
.
Acara yang berisikan: Baca Qur’an, Dzikir, Doa Bersama Anak Anak Yatim, Doa untuk arwah yang telah meninggal dunia, Doa untuk para donatur, Santunan 80 Anak Yatim dan Makan Bersama Yatim.
.
InsyaaAllah, semoga berkat bacaan Qur’an dan Doa tulus mereka anak anak yatim,Allah menerima doa kita, mengabulkan hajat hajat kita, dan memberi balasan terbaik kepada kita untuk didunia terlebih lagi di akhirat, Aamiin.
.
Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang menginginkan hatinya menjadi lembut dan berhasil memperoleh apa yang diperlukan, maka hendaklah ia mengasihani anak yatim, perlakukanlah ia dengan kasih sayang dan berilah ia makan dari makananmu, niscaya lambat laun hatimu menjadi lembut dan berhasil memperoleh apa yang kau butuhkan. (HR. At-Thabrani)
.
Rasulullah SAW juga bersabda, “Demi Allah yang jiwaku berada dalam genggamanNya. Sungguh kalian tidak akan masuk surga kecuali kalian telah beriman dan iman kalian belumlah lengkap sebelum kalian berkasih sayang. Maukah aku tunjukkan kepada kalian suatu perbuatan yang jika kalian lakukan akan menumbuhkan rasa kasih sayang,? sebar luaskanlah salam dan belas kasihlah diantara kalian. Ketahuilah orang orang mukmin yang saling mencintai, saling menyayangi dan saling mengasihi, kamar kamar mereka di surga kelak terlihat seperti bintang yang muncul dari arah timur atau barat, Lalu ada yang bertanya, “Siapa mereka itu,  Malaikat menjawab mereka itu adalah orang orang mukmin yang sewaktu didunia dulu saling menyayangi, saling mengasihi dan saling memberi karena Allah. (HR. Muslim)
.
Melalui Yayasan Daarul Amal, Mari Donasikan Infaq Sedekah Yatim guna membantu kehidupan Anak Yatim dan mewujudkan harapan dan masa depan mereka. Salurkan Sedekah Anak Yatim melalui Yayasan Daarul Amal 
———
Rekening Sedekah Yatim 
.
>Bank MANDIRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 006-000-710-2183
Atasnama: Yayasan Darul Amal
.
>Bank BRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0933-0100-8358-537
Atasnama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)
.
>Bank BNI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0262-937-443
Atasnama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)
.
* * *
Info/Konfirmasi,
WA: 082111787669 – 081284846178



1
Assalamualaikum,
kami ingin menyalurkan ZIS, mohon infonya
Powered by