Posted on

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, ”Ada dua perkara dan tidak ada yang lebih buruk dari keduanya yaitu syirik kepada Allah SWT (menyekutukanNya) dan mendatangkan bahaya kepada orang lain,membahayakan atas badannya ataupun hartanya. Hamba yang paling dicintai Allah adalah hamba yang bermanfaat bagi orang lain. Amal perbuatan yang paling utama adalah memasukkan rasa senang kedalam hati sesama mukmin baik dengan cara menghilangkan laparnya atau meringankan kesusahannya. Karena sesungguhnya seluruh perintah Allah itu kembali kepada dua masalah tersebut yaitu Mengagungkan Allah SWT dan berbuat baik kepada sesama makhluknya, (HR. Bukhari dan Muslim)

Allah Ta’ala berfirman, “Dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan belanjakanlah hartamu di jalan Allah,janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan dan berbuat baiklah kepada sesamanya, sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik ( QS. Al-Baqarah 195)

Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal”
Membina Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.
Bersama Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal, Mari Donasikan Infaq Zakat Sedekah Yatim guna membantu kehidupan Anak Yatim dan Mewujudkan harapan dan masa depan mereka. Salurkan Sedekah Yatim melalui Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal