Posted on

Sedekah adalah kerelaan dan cahaya hati. Kelak ia akan menolong siapa saja yang ikhlas dalam mengamalkannya. Pertolongan Allah bagi pelaku sedekah akan diberikan ketika pelakunya masih hidup didunia dan juga di akhirat. Didunia pelaku sedekah akan ditolong saat kesulitan serta mendapat perlindungan Allah. Dan kelak diakhirat pahala sedekah bisa lebih besar dari apa yang kita bayangkan ketika pelakunya ikhlas dalam mengamalkannya karena Allah subhaanahuu wata’ala, semata.

Rasulullah SAW bersabda, “Orang yang mendirikan shalat dan menginfaqkan hartanya dijalan Allah, maka ia akan dipanggil dari salah satu pintu surga, Wahai hamba Allah kemarilah untuk menuju kenikmatan. Jika ia berasal dari golongan orang yang gemar mendirikan shalat akan dipanggil dari pintu shalat, jika ia berasal dari golongan orang yang suka berpuasa akan dipanggil dari pintu puasa, yang berasal dari kalangan mujahid akan dipanggil dari pintu jihad, jika ia berasal dari golongan orang yang suka bersedekah, maka akan dipanggil dari pintu sedekah. (HR. Shahih Bukhari)

Semoga kita termasuk orang orang yang akan dipanggil oleh Allah dari salah satu pintuNya., Aamiin

*Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal*
www.yayasandaarulamal.org
Membina Anak Yatim dan Dhuafa

Melalui Yayasan Daarul Amal, Mari Donasikan Sedekah Yatim guna membantu kehidupan Anak Yatim dan mewujudkan harapan dan masa depan mereka. Salurkan Zakat Infaq Sedekah Anak Yatim melalui Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal
———

Rekening Sedekah Yatim

➡️ Bank MANDIRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 006.000.710.2183
AtasNama: Yayasan Darul Amal

➡️ Bank BNI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0262.937.443
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

➡️ Bank BRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0933.0100.8358.537
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

* * *
Info/Konfirmasi

Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

Jl. Pedati 1 No 12 RT 13/10
Bidaracina Jatinegara, Jakarta Timur

Telpon: 021-8502782

Whatsapp : 082111787669 / 081284846178

Email: yayasandaarulamal@gmail.com

Facebook : Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal