Posted on

Kebahagiaan hadir bukan dengan mendapatkan tapi dengan berbagi. Banyak yang ingin bahagia namun malah enggan berbagi yang dimilikinya karena yang hadir saat mendapatkan hanya kesenangan, sedang yang hadir saat berbagi ialah ketenangan.

Mendapati makanan enak, tempat tinggal yang bagus, harta berlimpah bila tidak ada tempat berbagi semuanya sia-sia. Makanan biasa, tempat tinggal sederhana, harta secukupnya bila dibagi dengan yang lainnya kebahagiaannya sempurna.

Orang yang senang berbagi hidupnya dicucurkan rahmat, kebahagiaan dan ketenangan. Karena dalam islam menjadi muslim adalah berbagi dengan lainnya, berbagi apapun karena Allah untuk sesamanya.

Rasulullah SAW bersabda,. Manusia yang terbaik adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya orang yang senang berbuat kebaikan pada hari kiamat kelak termasuk kelompok yang selamat dari murka Allah. Barangsiapa menutupi kekurangan seorang muslim, maka Allah akan menutupi kekurangannya. Barangsiapa melepaskan seseorang dari kesusahan yang dihadapinya, maka Allah akan melepaskan kesusahannya pada hari kiamat. Dan barangsiapa membantu hajat kebutuhan sesamanya niscaya Allah Ta’ala akan mencukupi kebutuhannya. Sesungguhnya Allah itu senantiasa menolong hambanya selama hamba itu menolong sesamanya. (HR. Ath-Thabrani)

*Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal*
www.yayasandaarulamal.org
Membina Anak Yatim dan Dhuafa

Melalui Yayasan Daarul Amal, Mari Donasikan Sedekah Yatim guna membantu kehidupan Anak Yatim dan mewujudkan harapan dan masa depan mereka. Salurkan Zakat Infaq Sedekah Anak Yatim melalui Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal
————–

Rekening Sedekah Yatim

➡️ Bank MANDIRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 006.000.710.2183
AtasNama: Yayasan Darul Amal

➡️ Bank BNI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0262.937.443
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

➡️ Bank BRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0933.0100.8358.537
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

* * *
Info/Konfirmasi

Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

Jl. Pedati 1 No 12 RT 13/10
Bidaracina Jatinegara, Jakarta Timur

Telpon: 021-8502782

Whatsapp : 082111787669 / 081284846178

Email: yayasandaarulamal@gmail.com

Facebook : Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

Leave a Reply

Your email address will not be published.