Posted on

Rasulullah SAW bersabda, “Apabila manusia meninggal dunia, maka terhentilah seluruh pahala kebaikannya, kecuali tiga perkara kebaikan yang dapat mengikuti ke dalam kuburnya yaitu Ilmu agama yang diajarkan, Anak sholeh yang mendoakannya dan Sedekah Jariahnya.” (HR. Muslim)

Ibnu Qoyyim Al-Jauziah berkata, “Barangsiapa yang memiliki hubungan dengan orang yang telah wafat dengan terbiasa mengirimkan hadiah kepada mereka berupa bacaan Qur’an, Doa, Sedekah dan Amal kebaikan lainnya yang diniatkan untuknya, Maka dikuburnya dia tidak akan merasa kesepian,bahkan setelah meninggal dunia dia akan merasa senang, dia seperti orang yang mendapati kunjungan dari keluarganya atau dari orang yang pandai menghibur dan menghormatinya.

“Ketahuilah amal amal kebaikan yang dikirim dari orang orang yang hidup dan diniatkan untuk mereka yang telah wafat,pahalanya akan sampai kepada mereka, bahkan kiriman yang akan mereka terima berupa pengampunan Allah dan kenikmatan hidup di alam barzah. Sesungguhnya mayit sejahtera didalam kuburnya berkat kiriman doa, istigfar, sedekah dari orang orang yang hidup.

*Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal*
www.yayasandaarulamal.org
Membina Anak Yatim dan Bimbingan AlQur’an.

#Yuk #Berbagi #AnakYatim #Infaq #Sedekah #Yayasan #DaarulAmal

Melalui Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal, Mari Donasikan Infaq Zakat Sedekah Yatim guna membantu kehidupan Anak Yatim dan mewujudkan harapan dan masa depan mereka. Salurkan Sedekah Anak Yatim melalui Yayasan Daarul Amal
————

————

Rekening Sedekah Yatim

➡️ Bank MANDIRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 006.000.710.2183
AtasNama: Yayasan Darul Amal

➡️ Bank BNI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0262.937.443
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

➡️ Bank BRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0933.0100.8358.537
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

* * *
Info/Konfirmasi

Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

Jl. Pedati 1 No 12 RT 13/10
Bidaracina Jatinegara, Jakarta Timur

Telpon: 021-8502782

Whatsapp : 082111787669 / 081284846178

Email: yayasandaarulamal@gmail.com

Facebook : Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal