Posted on

Bersabda Rasulullah SAW, “Peliharalah harta kalian dengan membayar zakat dan obatilah orang orang yang sakit diantara kalian dengan bersedekah. Sesungguhnya sedekah seorang mukmin itu dapat memanjangkan umur dan menghindarinya dari bala musibah. Dan orang orang mukmin kelak pada hari kiamat akan berlindung dibawah naungan sedekahnya. (HR. Bukhari)

Allah Ta’ala berfirman, “Orang orang yang menginfaqkan hartanya dijalan Allah pada malam dan siang hari baik secara sembunyi maupun terang terangan mereka akan mendapat balasan pahala disisi Rabb-nya tidak ada kekhawatiran terhadap diri mereka dan tidak pula mereka bersedih hati. (QS. Al-Baaqarah 274)

Rasulullah SAW juga bersabda, “Dunia itu manis lagi hijau. Barangsiapa yang memperoleh harta dengan cara yang halal­,lalu ia membelanjakannya sesuai dengan hak haknya,niscaya Allah akan memberkahi hartanya dan memberinya pahala dari nafkahnya itu dan dia akan dimudahkan masuk ke dalam surgaNya. Dan barangsiapa memperoleh harta dari cara yang haram,lalu ia membelajakannya bukan pada hak haknya, niscaya Allah akan menjerumuskannya ke dalam tempat yang menghinakan. Dan banyak orang yang menangani harta kelak di hari kiamat akan mendapat siksa dan kesulitan. (HR. Baihaqi)

Yuk, Tunaikan Zakat/Sedekah Anak Yatim melalui Yayasan Daarul Amal.

Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal
www.yayasandaarulamal.org
Membina Anak Yatim&Bimbingan AlQur’an

Melalui Yayasan Daarul Amal, Mari Donasikan Zakat Sedekah Yatim guna membantu kehidupan Anak Yatim,Buka Puasa dan mewujudkan harapan mereka. Salurkan Zakat/Sedekah Anak Yatim melalui Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

Rekening Sedekah Yatim
————–

————

Rekening Sedekah Yatim

➡️ Bank MANDIRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 006.000.710.2183
AtasNama: Yayasan Darul Amal

➡️ Bank BNI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0262.937.443
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

➡️ Bank BRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0933.0100.8358.537
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

* * *
Info/Konfirmasi

Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

Jl. Pedati 1 No 12 RT 13/10
Bidaracina Jatinegara, Jakarta Timur

Telpon: 021-8502782

Whatsapp : 082111787669 / 081284846178

Email: yayasandaarulamal@gmail.com

Facebook : Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal