Posted on

Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya amalan sedekah itu benar benar dapat memadamkan kemurkaan Allah dan mencegah dari kematian secara buruk. Sedekah seorang mukmin itu dapat memanjangkan umur dan menghindarinya dari bala musibah. Oleh karenanya bersedekahlah karena yang namanya bala musibah tidak bisa mendahului orang yang bersedekah. (HR. Bukhari)

Keutamaan sedekah tidak bisa dipandang remeh sedekah walaupun kecil amat bernilai disisi Allah. Amalan sedekah bisa dikatakan sebagai salah satu sarana ibadah yang dapat mendekatkan diri kepada Allah dan untuk meraih pahala dan ampunanNya. Orang yang tidak menyedekahkan sebagian dari hartanya yang telah Allah karuniakan akan merugi didunia juga diakhirat, karena ia tidak menyimpan tabungan amal sholeh dan keberkahanNya.

Allah Ta’ala berfirman,. infaqkanlah sebagian dari harta yang mana Allah telah menjadikan kalian menguasainya, maka orang orang beriman diantara kalian dan yang menginfaqkan sebagian dari hartanya akan memperoleh balasan dan pahala yang besar. (QS. Al-Hadid 7)

Semoga Allah memberi balasan terbaik kepada kita dari setiap sedekah yang kita keluarkan,. Aamin

Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal
www.yayasandaarulamal.org
Membina Anak Yatim&Bimbingan AlQur’an

Melalui Yayasan Daarul Amal, Mari Donasikan Infaq Sedekah Yatim guna membantu kehidupan Anak Yatim dan mewujudkan harapan dan masa depan mereka. Salurkan Sedekah Anak Yatim melalui Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal
————

——

Rekening Sedekah Yatim

➡️ Bank MANDIRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 006.000.710.2183
AtasNama: Yayasan Darul Amal

➡️ Bank BNI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0262.937.443
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

➡️ Bank BRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0933.0100.8358.537
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

* * *
Info/Konfirmasi

Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

Jl. Pedati 1 No 12 RT 13/10
Bidaracina Jatinegara, Jakarta Timur

Telpon: 021-8502782

Whatsapp : 082111787669 / 081284846178

Email: yayasandaarulamal@gmail.com

Facebook : Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal