Wanita Yang Bersedekah

Wanita Yang Bersedekah

Diriwayatkan Aisyah ia berkata, Rasulullah SAW bersabda, “Wahai Aisyah ketahuilah, apabila seorang wanita berinfaq dari makanan rumahnya, maka ia mendapat pahala dari apa yang telah ia infaqkan, suaminya pun mendapatkan pahala dari apa yang telah ia kerjakan, begitu juga dengan bendaharanya (pengurusnya) mendapat pahala seperti orang yang bersedekah itu,sebagian mereka tidak mengurangi sedikitpun pahala sebagian yang lain. (HR. Muslim)

Allah Ta’ala berfirman, “Dan infaqkanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum kematian datang kepada salah seorang diantara kamu, lalu dia menyesali dan berkata, Ya Tuhanku, mengapa Engkau tidak menangguhkan kematianku walau sebentar saja sehingga aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang orang yang berbuat baik. (QS.Al-Munaafiqun 10)
Ibnu Qoyyim Al Jauziah berkata selain sebagai perintahNya, sedekah merupakan amal kebaikan yang dicintai Allah, dan diakhirat amalan sedekah dapat menolong pelakunya dari kurangnya amal ibadahnya semasa hidupnya.

Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal
Membina Anak Yatim dan Bimbingan AlQur’an
www.yayasandaarulamal.org

Melalui Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal, Mari Donasikan Infaq Zakat Sedekah Yatim guna membantu kehidupan Anak Yatim dan mewujudkan harapan dan masa depan mereka. Salurkan Sedekah Anak Yatim melalui Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

———

Rekening Sedekah Yatim

➡️ Bank MANDIRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 006.000.710.2183
AtasNama: Yayasan Darul Amal

➡️ Bank BNI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0262.937.443
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

➡️ Bank BRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0933.0100.8358.537
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

* * *
Info/Konfirmasi

Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

Jl. Pedati 1 No 12 RT 13/10
Bidaracina Jatinegara, Jakarta Timur

Telpon: 021-8502782

Whatsapp : 082111787669 / 081284846178

Email: yayasandaarulamal@gmail.com

Facebook : Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *