Posted on

Rasulullah SAW bersabda,. “Apabila anak adam meninggal dunia maka terputuslah segala pahala amal kebaikannya kecuali tiga perkara kebaikan yang dapat mengikuti kedalam kuburnya yaitu Ilmu yang diamalkannya, Anak sholeh yang mendoakannya dan Sedekah jariahnya. (HR. Bukhari)

Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah berkata, “Sesuatu yang paling utama dihadiahkan kepada orang yang telah meninggal dunia adalah sedekah, istighfar, berdoa untuknya atau berhajat atas nama dia. Sesungguhnya Allah Ta’ala mewakilkan malaikat untuk membawa sedekah dari orang orang yang hidup untuk diberikan kepada mereka yang telah wafat, dan mereka para ahli kubur bergembira menerima kiriman sedekah itu lebih dari apa yang telah mereka alami semasa hidupnya.

Mereka ahli kubur berkata, “Ya Allah, berilah ampunan bagi orang yang telah memberi cahaya kubur kami dan berilah kabar gembira padanya dengan surga, sebagaimana mereka telah menggembirakan kami dengan kiriman sedekahnya.

Rasulullah SAW juga bersabda,. Sedekah tidaklah mengurangi harta dan tidaklah kamu ditolong oleh Allah dan diberi rezeki olehNya, karena sebab kamu menolong orang orang lemah diantara kamu.” (HR. Bukhari)

#Yuk_Berbagi_Sedekah_AnakYatim

YAYASAN YATIM PIATU Daarul Amal
Membina Anak Yatim&Bimbingan AlQur’an.
www.yayasandaarulamal.org

Melalui Yayasan Daarul Amal, Mari Donasikan Infaq Sedekah Yatim guna membantu kehidupan Anak Yatim dan mewujudkan harapan dan masa depan mereka. Salurkan Sedekah Anak Yatim melalui Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

———

Rekening Sedekah Yatim

➡️ Bank MANDIRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 006.000.710.2183
AtasNama: Yayasan Darul Amal

➡️ Bank BNI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0262.937.443
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

➡️ Bank BRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0933.0100.8358.537
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

* * *
Info/Konfirmasi

Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

Jl. Pedati 1 No 12 RT 13/10
Bidaracina Jatinegara, Jakarta Timur

Telpon: 021-8502782

Whatsapp : 082111787669 / 081284846178

Email: yayasandaarulamal@gmail.com

Facebook : Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal