Malaikat Mendoakan Orang Yang Bersedekah

Malaikat Mendoakan Orang Yang Bersedekah
Rasulullah SAW bersabda,. Tidak ada satu pagi pun yang di alami oleh hamba hamba Allah,kecuali turun dua malaikat ke bumi, Salah satu dari malaikat berdoa, ‘Ya Allah, berilah ganti bagi orang yang menginfaqkan hartanya dijalanMu, malaikat yang satu lagi berdoa, ‘Ya Allah, musnahkanlah harta orang yang menahan hartanya. (HR. Bukhari)
Keutamaan sedekah tidak bisa dipandang remeh,sedekah walaupun kecil amat bernilai disisi Allah. Amalan sedekah bisa dikatakan sebagai sarana ibadah yang dapat mendekatkan diri kita kepada Allah untuk meraih ampunanNya, memudahkan terkabulnya doa, dan kita akan mendapat doa malaikat, bagaimana pun kondisinya.
Allah Ta’ala berfirman.. “Orang orang yang menginfaqkan hartanya dijalan Allah pada malam dan siang hari baik secara sembunyi maupun terang-terangan, Mereka akan mendapat pahala disisi Rabbnya, tidak ada kekhawatiran terhadap diri mereka dan tidak usah mereka bersedih hati. (QS Al-Baqaraah 274)
“Dan infaqkanlah sebagian dari harta yang mana Allah telah menjadikan kalian menguasainya, maka orang orang beriman diantara kalian dan yang menginfaqkan sebagian dari hartanya akan memperoleh balasan yang besar. (QS. Al-Hadid 7)
YAYASAN YATIM PIATU DAARUL AMAL
Membina Anak Yatim & Dhuafa
Melalui Yayasan Daarul Amal, Mari Donasikan Infaq Sedekah Yatim guna membantu kehidupan Anak Yatim dan mewujudkan harapan dan masa depan mereka. Salurkan Sedekah Anak Yatim melalui Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

————-

Rekening Sedekah Yatim

➡️ Bank MANDIRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 006.000.710.2183
AtasNama: Yayasan Darul Amal

➡️ Bank BNI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0262.937.443
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

➡️ Bank BRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0933.0100.8358.537
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

* * *
Info/Konfirmasi

Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

Jl. Pedati 1 No 12 RT 13/10
Bidaracina Jatinegara, Jakarta Timur

Telpon: 021-8502782

Whatsapp : 082111787669 / 081284846178

Email: yayasandaarulamal@gmail.com

Facebook : Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *