Berbagi Mukena Untuk Yatim Dhuafa & Janda Lansia

Berbagi Mukena Untuk Yatim Dhuafa & Janda Lansia
Sahabat untuk menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 yang sebentar lagi akan tiba, Yuk gabung bersama kami dalam Program Ibadah Sedekah Mukena, “Berbagi 200 Mukena untuk Anak Yatim Dhuafa dan Janda Lansia. Yang InsyaaAllah Mukena yang terkumpul akan dibagikan hingga berakhirnya bulan ramadhan.
Program Sedekah Mukena dimulai bertujuan untuk membantu mereka memiliki Mukena yang baik, agar mereka lebih nyaman (khusyu’) dalam beribadah kepada Allah, sholat,ngaji,tarawih. Sehingga selama Mukena tersebut dipakainya untuk beribadah maka akan mengalirkan pahala bagi orang yang mewakafkannya.
Rasulullah SAW bersabda, “Apabila manusia meninggal dunia, maka terputuslah segala amal kebaikannya, kecuali tiga perkara yang akan mengikuti ke dalam kuburnya yaitu Sedekah jariahnya, Ilmu yang bermanfaat dan Anak sholeh yang mendoakannya. (HR. Bukhari)
Hadits diatas memberitahukan salah satu amal kebaikan yang pahalanya tiada terputus walau ia telah meninggal dunia adalah sedekah jariah/wakafnya. Karena dengan berwakaf barang tetap utuh, disamping utuh barang tersebut dipakai untuk beribadah, dan selama barang tersebut dipakainya untuk beribadah kepada Allah, maka akan mengalirkan pahala bagi orang yang mewakafkannya
Melalui Yayasan Daarul Amal, Mari Abadikan amal kebaikan kita. Donasikan Infaq/Zakat/Wakaf/Sedekah Yatim guna membantu kehidupan Anak Yatim dan mewujudkan harapan mereka.
Bagi sahabat yang ingin Sedekah Mukena untuk Anak Yatim dan kaum Dhuafa dapat menghubungi Yayasan Daarul Amal, atau dapat menyalurkan Sedekahnya melalui rekening yayasan

————-

Rekening Sedekah Yatim

➡️ Bank MANDIRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 006.000.710.2183
AtasNama: Yayasan Darul Amal

➡️ Bank BNI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0262.937.443
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

➡️ Bank BRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0933.0100.8358.537
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)

* * *
Info/Konfirmasi

Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

Jl. Pedati 1 No 12 RT 13/10
Bidaracina Jatinegara, Jakarta Timur

Telpon: 021-8502782

Whatsapp : 082111787669 / 081284846178

Email: yayasandaarulamal@gmail.com

Facebook : Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal



Leave a Reply

Your email address will not be published.