Posted on

Diantara balasan yang Allah janjikan dan akan diberikan untuk orang orang beriman dan yang berbuat kebaikan adalah Dihari kiamat kelak mereka akan digiring oleh Allah untuk masuk kedalam syurga.

Allah Ta’ala berfirman,.”Apabila mereka telah sampai ke surga itu sedang pintu pintunya sudah terbuka untuk mereka dan berkatalah para penjaganya (para malaikat), Kesejahteraan dilimpahkan atas kalian berbahagialah kalian semua, maka masukilah surga ini sedang kalian akan kekal didalamnya.(QS. Az-Zumar 73)

Rasulullah SAW bersabda,. “Orang orang beriman dan yang berbuat kebaikan mereka nanti akan dipanggil oleh Allah dari pintu pintu Surga. Wahai hamba Allah kemarilah untuk menuju kenikmatan. Jika ia berasal dari golongan orang yang gemar mengerjakan Shalat akan dipanggil dari pintu Shalat. Orang yang berjihad membela agama Allah akan dipanggil dari pintu Jihad. Jika ia berasal dari golongan orang yang gemar berpuasa akan dipanggil dari pintu Puasa. Jika ia berasal dari golongan orang yang senantiasa bersedekah menginfaqkan hartanya dijalan Allah,maka akan dipanggil dari pintu Sedekah. (HR. Bukhari)

Semoga kita termasuk orang orang yang akan dipanggil oleh Allah dari salah satu pintuNya,. Aamiin.

Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal
Membina Anak Yatim&Bimbingan AlQur’an
www.yayasandaarulamal.org

Bersama, mari kita bantu adek adek yatim kita, Donasikan Infaq Zakat Sedekah Yatim guna membantu kehidupan Anak Yatim dan mewujudkan harapan dan masa depan mereka. Salurkan Sedekah Anak Yatim melalui Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal

Rekening Sedekah Yatim
➡️ Bank MANDIRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 006.000.710.2183
AtasNama: Yayasan Darul Amal
➡️ Bank BNI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0262.937.443
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)
➡️ Bank BRI Cabang Jakarta Timur
Rek: 0933.0100.8358.537
AtasNama: Shatyr Shatry (Ketua Yayasan)
* * *
Info/Konfirmasi
Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal
Jl. Pedati 1 No 12 RT 13/10
Bidaracina Jatinegara, Jakarta Timur
Telpon: 021-8502782
Whatsapp : 082111787669 / 081284846178
Email: yayasandaarulamal@gmail.com
Facebook : Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal