YUK RAIH PAHALA BERKURBAN 
Rasulullah SAW bersabda,.”Tidak ada hari yang lebih utama dan dicintai oleh Allah pada bulan ini (Idul Adha) selain menyembelih Qurban. Sesungguhnya hewan hewan Qurban tersebut pada hari kiamat kelak akan didatangkan oleh Allah lengkap dengan bulu bulunya,tanduk tanduknya dan kuku kukunya. Dan hewan hewan Qurban yang disembelih itu akan menjadi saksi atasnya,serta menjadi kendaraan-kendaraan baginya(penolong) ketika meniti jembatan yang terbentang dineraka Shirathal Mustaqim menuju surga. (HR. Bukhari)
Dalam hadits lain,Rasulullah SAW juga memberitahukan, beliau bersabda, “Perbesarlah kurban kurban kalian, sebab pada hari kiamat kelak hewan-hewan qurban itu akan menjadi kendaraan kendaraan dalam melewati jembatan Shiraatol Mustaqiim menuju surga. Dan,Barangsiapa yang berkurban dengan lapang dada,senang hati,dan ikhlas hanya mengharap ridho’ Allah dan balasanNYA diakhirat, maka dia akan terhalang dari neraka berkat amalan Qurbannya”. (HR.Thabrani dan Ibnu Rifa’i) 
Sebentar lagi kita akan menyambut kedatangan Hari Raya Qurban Idul Adha 2017 
Berqurban dengan keikhlasan hati mendapatkan pahala jihad. Berqurban amal ibadah yang paling dicintai Allah dibulan ini. Berqurban amal ibadah yang pasti diterima oleh Allah. Berkurban merupakan sarana ibadah untuk mendekatkan diri kita kepada Allah,dan untuk meraih pahala dan pengampunanNya. Dengan berkurban maka Allah akan memberikan keduanya, mendapatkan pahala jihad juga pengampunan dosa
Yuk, Kita berkurban bersama YAY Daarul Amal, Daftarkan Qurban kita dari sekarang, Kirimkan Nama Lengkap pekurban melalui inbox/WhatsApp/Fb.  Selain mendapat pahala ibadah Qurban, Kita juga akan mendapat pahala Sedekah karena telah memberi makan Anak Anak Yatim dan kaum Dhuafa dengan daging Kurban tersebut.
Bagi sahabat dan hamba hamba Allah yang ingin menunaikan ibadah Qurban dapat menyalurkannya melalui Yayasan Daarul Amal. Qurban untuk Yatim&Dhuafa, daging daging Kurban yang terkumpul seluruhnya dibagikan untuk Anak Yatim, Dhuafa,dan Janda Lansia.
Pilihan/Daftar Harga Qurban 2017
1. Qurban Kambing Rp 2.900.000 rupiah/Perjiwa
Atau
2. Qurban Sapi (1/7) Rp 3.000.000 rupiah/Perorang
InsyaaAllah Hari Raya Qurban Idul Adha 1438H bertepatan pada Hari: JUMAT 1 SEPTEMBER 2017
Batas Akhir penerimaan Qurban pada Tanggal 29 Agustus 2017
Dan Laporan/dokumentasi para pekurban akan dikirim melalui inbox/WhatsApp setelah Hari Raya Idul Adha
Yayasan Daarul Amal Yatim Piatu&Dhuafa
Alamat: Jalan Pedati 1 No 12 Jatinegara,Jakarta-Timur 
Rekening Qurban
Bank MANDIRI
NoRek: 006.000.710.2183
A/n: Yayasan Darul Amal
Info/konfirmasi Qurban
WhatsApp: 082111787669 – 081284846178
FB/Fanpage Resmi:
1. Yayasan Yatim Piatu Daarul Amal
2. Yayasan Anak Yatim Daarul Amal
3. Yayasan Daarul Amal
4. Yayasan Darul Amal